Sabtu, 21 Maret 2015

ZTE Blade S6



ZTE Blade S6 - Ya, itu benar-benar membangkitkan iPhone, tapi bagi saya handset 5.7-inci ini benar-benar terasa lebih baik di tangan dari iPhone 6 Plus. Kaca melengkung kembali dan tepi miring nestle tangan saya dengan cara yang iPhone licin aluminium tidak pernah bisa.


Dan layar — dibuat di Jepang, dengan cara — hampir sebagai cantik. Tentu saja, itu adalah hanya 1080p panel di dunia di mana handset Android mendorong layar 2K, tetapi begitu adalah iPhone. Dan seperti itu iPhone layar, layar ini tajam sebagai heck dan warna benar-benar pop. Tidak bisa cukup cerah seperti saya ingin luar, tapi itu juga tidak menangkap sebagai banyak cahaya sebanyak ponsel lainnya.


Ingin spesifikasi? Di Cina, $US370 Anda akan membeli Anda yang kompetitif: prosesor quad-core 2.5Ghz Snapdragon 801, 3GB RAM, 16GB penyimpanan, LTE, mikro-SIM dan nano-SIM slot untuk dua berbeda operator jika Anda suka, dan Sony 13-megapiksel kamera yang cukup sialan besar. Itu adalah sensor Sony persis sama Anda akan menemukan di $US300 OnePlus satu, yang juga dipuji untuk smartphone mengejutkan baik kualitas gambar.


Aku sedang berbicara tentang super sederhana namun cerdas, no-brainer fitur seperti meminta saya (ketika saya pasang telepon ke PC saya) Apakah saya ingin untuk mentransfer gambar atau file — dan dengan satu Tekan untuk beralih antara mereka — daripada jika saya ingin memasangkan telepon "kamera" atau sebagai "perangkat media."


Kurasa aku hanya digunakan catatan Mi sebagai utama saya telepon selama beberapa hari sekarang, tapi perangkat lunak membuat mengejutkan saya dengan cara sederhana, intuitif, dan (berani saya katakan) indah dapat. Ia tidak merasa kembung atau ditimbang turun seperti Samsung TouchWiz atau HTC Sense atau kulit lainnya yang selalu mendorong saya untuk selalu memilih saham atau dekat saham ponsel Android sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar