Sabtu, 21 Maret 2015

HTC A12 Dual SIM



HTC A12 Dual SIM - Anda mungkin tidak pernah pernah mendengar Xiaomi Mi catatan. Anda tidak bisa membeli satu di AS atau di Australia. Anda harus membaca cerita ini bagaimanapun. Ini adalah tentang smartphone — sebuah smartphone yang benar-benar baik- tetapi juga tentang masa depan elektronik pribadi. Anda peduli tentang masa depan, tidak ada?


Karena tahun dari sekarang, kita dapat melihat kembali pada telepon ini sebagai bukti pertama bahwa Cina dapat membangun produk kelas dunia. Saya tidak berpikir saya berlebihan ketika saya mengatakan ini bisa menjadi momen penting dalam sejarah budaya.


Hanya bertanya siapa saja yang telah tinggal cukup lama: "Dibuat di Jepang" digunakan untuk berarti murah omong kosong. Secara pribadi, saya tidak ingat hari-hari. Pada saat aku masih kecil, perusahaan-perusahaan seperti Sony telah mengubah persepsi orang Jepang selamanya. Aku ingin Walkman begitu buruk aku bisa merasakannya. Saya berani bertaruh bahwa anak-anak saya tidak ingat kapan "Made in China" telah mempunyai konotasi negatif. Jika telepon di tangan saya adalah indikasi, mereka mungkin bernafsu setelah Xiaom


Setara dengan Cina hanya $US370 off-kontrak — dibandingkan dengan $US600 untuk Samsung Galaxy S5, atau $US750 untuk iPhone 6 Plus -catatan Mi menentang stigma dari saat saya menariknya keluar dari kotak. Untuk mulai, ada hampir tidak sedikit plastik dalam telepon ini. Itu adalah benar-benar dibuat dari kaca dan logam, sebuah band indah miring aluminium yang bergabung dengan dua panel kaca Gorilla menyenangkan melengkung yang membentuk bagian depan dan belakang catatan Mi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar