Sabtu, 21 Maret 2015

Huawei C199S Lengkap



Huawei C199S Lengkap -  Aku masih tidak tahu jika saya secara pribadi akan memilih MIUI atas Android Lollipop, pikiran Anda. Aku benar-benar kehilangan kemampuan untuk pull down pemberitahuan untuk memperluas mereka dan melihat baris subjek email individu saya bukan generik "Anda memiliki pesan baru 17."


Mungkin ini adalah masa depan Windows Phone: sangat terjangkau handset yang mencapai kemungkinan terluas demografis. Platform sejauh ini telah dilakukan sangat baik ada. Nokia Lumia 635 adalah salah satu smartphone paling murah di pasar US. T-Mobile versi digunakan untuk daftar review untuk $168 langsung (tidak ada kontrak, ada bulanan melunasi) dan menjual ini untuk hanya $129 pada MicrosoftStore.com dan $119 pada jaringan Home Shopping. Versi AT&T GoPhone adalah $99 penuh ritel. Dan anehnya, telepon tidak bau. Justru sebaliknya: it's nice melihat cukup, memiliki tampilan yang layak, 4G LTE mana paling ultra anggaran telepon berhenti di 3 G, prosesor quad core dan yang decent belakang 5 megapiksel kamera.


Roh e Moto Lumia dimaksudkan untuk menjadi telepon bahwa kebanyakan orang mampu (T-Mobile Apakah tawaran $7/ bulan rencana pembayaran jika penuh ritel melebihi isi dompet Anda). 


Namun kapal-kapal dengan versi terbaru dari OS, Windows Phone 8.1, memiliki asisten suara benar-benar bagus yang bernama Cortana dan inti penting fitur seperti penyimpanan diperluas melalui slot kartu microSD dan baterai diganti. Ya, itu tidak memiliki fitur yang tinggi dan pertengahan tingkat smartphone menawarkan seperti kamera depan (yang akan menjadi kesepakatan untuk beberapa breaker), dan memiliki jumlah penyimpanan internal yang remeh. Sampai batas tertentu, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, sehingga semuanya skala kembali ke sini untuk mencapai tag harga terjangkau. Membangun kualitas baik dan Anda bisa mendapatkan berbeda berwarna punggung seharga $15, masing-masing dari Microsoft toko.


Nokia Lumia 635 pada dasarnya adalah 4G LTE versi Lumia G 3 630 tersedia luar negeri. Berjalan Windows Phone 8.1 pada 1.2GHz quad core Qualcomm Snapdragon CPU, dan 512 MB RAM dan 8 pertunjukan penyimpanan internal (dengan sekitar 4 pertunjukan benar-benar gratis untuk Anda gunakan). Memiliki slot kartu microSD di bawah penutup belakang dilepas dan menggunakan SIM 

 
mikro daripada nano lebih jelas SIM yang digunakan pada akhir beberapa lebih tinggi ponsel salju dan iPhone 5s. Smartphone memiliki single band WiFi 802.11n mana dual band adalah norma, Bluetooth 4.0 dan GPS dengan GLONASS. Kapal-kapal dengan peta Nokia di sini, sini Drive + dan Transit di sini: semua persembahan yang padat. Seperti semua Windows Telepon, versi mobile dari IE dan MS Office pre-loaded. 4.5" tampilan ClearBlack IPS tidak memenangkan penghargaan resolusi di 845 x 480 piksel, tetapi memiliki sudut pandang yang decent, saturasi warna baik dan banyak kejelasan.


Windows Phone adalah cairan sangat OS yang tidak menuntut mutakhir hardware. Dengan demikian 635 salju umumnya merasa cairan dan segar, tetapi kita melakukan menyadarinya tertinggal hanya sedikit di sana-sini. Hotel ini memiliki sebuah tindakan yang sulit untuk mengikuti ketika atas baris model seperti ikon Lumia Nokia memiliki 2.2GHz Snapdragon 800 dan 2 pertunjukan RAM. 
 

Lumia 635 512 MB RAM suara atavistic di dunia di mana 1 dokar adalah standar dan minimal, tetapi apps berbaris di saja jumlah itu kecil berkat manajemen agresif memori Windows Phone. Namun, ada beberapa game 3D yang membutuhkan sebuah pertunjukan RAM, sehingga jika bermain atas permainan 3D penting bagi Anda, ini bukan telepon Anda. Tapi kemudian, $99 untuk $168 ponsel tidak handset game serius. 8 pertunjukan penyimpanan terdengar membatasi, tetapi kenyataannya Anda dapat menempatkan bukan hanya film dan musik di kartu microSD hingga kapasitas 128 pertunjukan, tapi apps terlalu benar-benar membantu.


BlackBerry Q5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar