Sabtu, 21 Maret 2015

Evercross One X



Evercross One X - Ponsel terasa baik dibuat, dan itu sedikit lebih tipis dan lebih ringan daripada ikon Lumia padat (yang baik-baik saja dengan kami). Desain tombol adalah seperti ikon, dengan volume besar rocker, tombol daya dan tombol khusus kamera di sisi kanan dan headphone jack atas. Port USB mikro Lumia 830 anehnya ditempatkan di bagian atas, dimana slot kartu SIM nano adalah ikon. 


Belakang speaker terdengar agak tipis, tidak seperti banyak midrange smartphone. Secara keseluruhan, ponsel terasa seperti sepotong kualitas, dan kami hanya berharap AT&T akan menawarkan menyenangkan warna salju bahwa ponsel terkenal (hitam adalah satu-satunya warna menawarkan, meskipun kami telah melihat model didukung hijau di Amazon). Kita seperti sisi lurus karena mereka membuatnya mudah untuk mencengkeram telepon dengan jaminan, tetapi beberapa mungkin memilih kenyamanan Nokia melengkung polikarbonat sisi desain seperti 1020 salju dan salju 1520 di AT&T.


Salju menjalankan Windows Phone 8.1 "Lumia Denim", yang saat ini rilis terbaru dari OS. Bahwa rilis fitur aktif mendengarkan Cortana asisten suara, tetapi 830 sayangnya tidak mendapatkan fitur itu. Karena Microsoft memiliki merek ponsel Nokia, dan AT&T cukup baik tentang menawarkan Windows Phone OS update pada waktu yang tepat, kita berharap 830 salju untuk mendapatkan update OS cukup cepat dan secara teratur.


Gorilla kaca 3 berpakaian IPS tampilan tidak seperti warna jenuh sebagai model AMOLED Lumia dan orang kulit hitam tidak tinta. It's OK dengan kecerahan moderat, tapi itu tidak wow kami dalam warna atau kontras. Itu sopan tajam dan tidak terlihat kasar terlepas dari kenyataan bahwa ada beberapa 1080p 5" telepon di pasar dan ini hanya 720p. Tampilan adalah korban dari label harga yang lebih rendah, meskipun itu dengan tidak berarti miskin--ini hanya tengah pak untuk mencocokkan harga. Ini memiliki fitur Nokia pandangan indah dimana Anda double-tap layar untuk bangun untuk melihat waktu dan pemberitahuan. Ketika terpasang di dan pengisian bahwa waktu dan pemberitahuan layar menyala pada tingkat redup sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai jam samping tempat tidur. Tampilan juga memiliki sentuhan kepekaan pengaturan, dan tinggi bekerja dengan jari-jari bersarung.


Nokia membuat telepon suara yang sangat baik dan Lumia 830 memberikan audio yang jelas dan penuh masuk dan keluar. Mereka juga dikenal untuk penerimaan yang kuat, dan telepon memang memiliki penerimaan yang kuat dan stabil. Speakerphone di sisi lain hanya cukup dengan volume baik tapi tipis terdengar suara. Kecepatan data itu par untuk kursus di AT&T's LTE 4G jaringan di daerah Dallas, rata-rata 19Mbps turun dan 7.5 Mbps sampai menurut Speedtest.net app.


Belakang 10MP kamera PureView adalah permata di sini, dan dibutuhkan foto yang terlihat alami dan memiliki rentang dinamis baik oleh kamera telepon standar. Tidak, ini tidak akan mengalahkan 41MP Lumia 1020 atau bahkan ikon Lumia sangat baik dan lebih tinggi resolusi kamera, tapi itu tidak jatuh benar-benar datar ketika meletakkan menghadapi kompetisi Android dan iPhone. Kami mencintai yang telah stabilisasi gambar optik untuk mengurangi kabur tangan dalam foto dan cuplikan-cuplikan video gugup--yang merupakan fitur yang biasanya tidak ditemukan pada model midrange. Lensa f/2.2 Zeiss cepat dan kilat LED yang membantu dengan pengaturan cahaya rendah, meskipun kita masih memberikan tepi untuk iPhone 6 dan tinggi akhir Lumias untuk gambar cahaya rendah.


Kami mencintai Nokia Lumia 1520, dan saya secara pribadi mengatakan ini adalah telepon Windows yang terbaik yang saya tidak akan menggunakan. Mengapa? Pada 6", itu terlalu besar bagi saya. Orang lain yang merasa sama dengan sabar menunggu untuk Nokia untuk merilis sebuah smartphone dengan spesifikasi tepi pemotongan yang sama dan 20MP PureView kamera, tetapi dalam paket kecil. Sekarang kita memilikinya dalam bentuk ikon Lumia Nokia, eksklusif di seluruh dunia untuk Verizon Wireless.


Ons 5.9 Nokia Lumia ikon memiliki 5" penuh HD jelas hitam layar OLED dengan modus kolam kecerahan dan sensitivitas tinggi sentuh sarung tangan tetapi ada fitur sekilas Nokia. Seperti 1520 itu berjalan pada 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 quad core CPU dengan grafis 330 perkotaan dan 2 pertunjukan RAM, memberikan tenaga kuda sama sebagai atas ponsel Android. 

Nokia Lumia 735

Tidak ada komentar:

Posting Komentar