Sabtu, 21 Maret 2015

Advan Signature S5X+



Advan Signature S5X+ - Ia memiliki 32 gigs penyimpanan internal tetapi tidak slot kartu microSD. Ponsel ini memiliki dual band WiFi 802.11ac, Bluetooth, NFC, GPS dan depan HD webcam. Qi nirkabel pengisian dibangun di-tanpa harus membeli kembali pengisian khusus. PureView 20MP kamera yang dapat menembak DNG RAW file? Itu adalah setiap bit sebagai baik sebagai kamera Lumia 1520 hebat. Dan yang membuat salah satu atas kamera ponsel di pasar, Cegah 41MP Nokia Lumia 1020. Ikon Lumia menjalankan Windows Phone 8 (khusus pers "Lumia Black").


Satu-satunya tempat ikon Lumia memungkinkan kita turun adalah terlihat. Salju telah identik dengan gaya yang unik dan menarik, tapi ikon tampak sedikit boxy dan kusam. Entah bagaimana Nokia Lumia model menderita di Verizon dan kami hanya bisa menebak bahwa pembawa lebih suka tampak tenang dan eschews zingy warna. Biasanya melengkung Lumia squared off di sini, dan bahkan sisi luas dan cukup datar bahwa Anda dapat berdiri di tiga dari empat sisi (sisi dengan semua tombol tidak bekerja). Sisi aluminium unibody dan belakang adalah Nokia biasa matte polikarbonat, dan belakang memiliki tonjolan lembut. Kelihatannya seperti sepotong kualitas. Verizon Wireless menawarkan telepon dalam pilihan hitam atau putih untuk $199 pada kontrak dan $550 tanpa komitmen kontrak.


Ini adalah ponsel CDMA dengan 4G LTE pada jaringan Verizon's. Itu juga memiliki unlocked GSM dunia roaming dengan 2G dan 3G tetapi tidak LTE untuk jaringan GSM. Kualitas panggilan pada Verizon yang decent tapi tidak bintang, Nokia unggul di suara ponsel GSM, tapi kualitas panggilan (Verizon dan Sprint menggunakan CDMA) CDMA mereka tidak memiliki kepenuhan dan kejernihan ponsel GSM atas mereka. Itu adalah untuk tidak mengatakan percakapan Anda akan berantakan dimengerti--itu tidak terjadi. Anda hanya tidak akan menikmati kejelasan setara darat dan bass untuk kisaran trebel. Kecepatan data adalah par untuk kursus pada Verizon's padat 4G LTE jaringan dan ikon Lumia cocok saat ini ponsel Android dan iPhone 5S untuk download dan upload kecepatan menurut SpeedTest.net app.


Kami adalah penggemar Nokia OLED menampilkan karena mereka tajam, cerah dan jenuh tanpa melihat kartun atau norak dalam hal warna warna. Ini full HD 1920 x 1080 layar, saat ini jarang pada Windows Phone tetapi standar harga di akhir lebih tinggi ponsel Android. Dalam satu kata: "besar"! Video terlihat luar biasa dengan tingkat hitam yang kuat dan kontras tinggi, foto ditembak dengan kamera tampak nikmat dan teks jelas dengan jaggies tidak ada. Tampilan memiliki modus dilihat kolam untuk memerangi kecerahan, dan itu memang dapat dibaca di luar ruangan. Seperti salju lain ponsel Anda dapat mengaktifkan ditingkatkan sensitivitas jika Anda ingin menggunakan telepon dengan sarung tangan.


Luar kedudukan CPU dan cepat internal, 20 megapixel kamera dengan AF/2.4 lensa Carl Zeiss dan dual LED flash mencuri pertunjukan. Memang, ianya tidak mengesankan seperti Nokia Lumia 1020 dan shooter 41MP yang (ada), tetapi lebih baik daripada kebanyakan high-end ponsel kamera di pasar. Ini memiliki sensor yang lebih besar daripada kebanyakan: 1 2.5 inch (0.40" diagonal) itulah hanya rambut lebih kecil daripada point-and-shoot kamera digital yang berdedikasi yang biasanya menggunakan sensor 1/2.3 (0,43" diagonal). Seperti Lumia 1020 dan 1520, 


ikon secara default tunas 5MP gambar dan gambar 19MP res penuh yang dapat Anda gunakan untuk cetak dan lossless zoom melalui tanaman. 1020 salju tembakan kali tidak terkesan kita, dan bahkan salju 1520 bisa lebih cepat, dan ikon Lumia hanya sedikit meningkatkan ditembak times atas kedua. Sebagai contoh, autofocus kecepatan lumayan meskipun masih tidak cepat. Dengan smartphone Lumia lainnya, Anda dapat menggunakan perangkat lunak lensa untuk mencapai efek yang berbeda, dan Anda akan menemukan ini di Windows app store gratis. Nokia juga termasuk aplikasi mereka Cinemagraph, pendongeng dan Nokia kamera.


Lenovo S660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar