Sabtu, 21 Maret 2015

Lenovo P70 Terbaru



Lenovo P70 Terbaru - Video garing dan jernih, dan kami menemukan kamera pengganti yang lebih dari cukup untuk titik dan menembak saat mengambil foto dan menembak video. Anda bisa menembak dalam pilihan 720 atau 1080 p pada hingga 30 fps. Nokia kisaran dinamis tinggi mikrofon membuat jauh lebih baik daripada rata-rata stereo perekaman saat pengambilan gambar video dan optik gambar stabilisasi terus video goyah di Teluk tanpa merendahkan video dan kualitas gambar sebagai digital stabilisasi kadang-kadang tidak.


Nokia memiliki 2420 mAh baterai Lithium Ion yang disegel di dalam. Itu adalah kapasitas yang sama untuk smartphone Android yang berjalan pada CPU sama dengan 5" layar HD penuh, jadi kami diharapkan runtimes serupa. Memang, seperti Samsung Galaxy S4 dan satu HTC, ikon Lumia mudah berhasil melewati penuh hari penggunaan moderat dengan 25% tersisa di 11. Kami menggunakan browser web, email, jaringan sosial, bermain satu jam musik dengan layar, menyaksikan jam streaming video melalui Netflix, navigasikan 5 mil perjalanan dengan GPS dan menembak foto. Kami mengharapkan permainan untuk menguras baterai lebih cepat, tetapi dalam kasus ikon Lumia, menembak banyak foto dan video juga akan menguras baterai dengan cepat.


Anda tahu cerita: Windows Phone app store seleksi lemah dibandingkan dengan Android dan iOS, dan itu adalah sesuatu yang perlu diingat jika Anda perangkat lunak bermutu rendah mencari untuk cacat dari platform tersebut. Tapi built-in program seperti Microsoft mobile MS Office suite, XBOX musik, suite PIM yang kuat dan jaringan sosial, MS Exchange dukungan dan sangat baik mobile IE browser web mengambil inti dari kebutuhan inti. Sebagian besar aplikasi atas tersedia pada Windows Phone, tetapi beberapa aplikasi populer masih hilang dan pemilihan permainan layak, tapi berbeda dari Android dan iOS dalam judul yang tersedia. Yang mengatakan, aku sudah berhasil menemukan aplikasi untuk menutupi kebutuhan saya dengan beberapa pengecualian seperti daftar (kelontong IQ) belanja saya favorit dan aplikasi kamera remote kontrol dan transfer dari orang-orang Canon dan Sony.


Telepon dapat sinkronisasi dengan layanan Google untuk kontak, kalender, dan gmail, meskipun mendorong gmail pergi ketika Google menjatuhkan Exchange ActiveSync dukungan dari account gmail gratis. POP dan IMAP email yang didukung secara native dan dimana Anda bisa menebak MS Exchange berfungsi dengan baik. Telepon dapat menggunakan Microsoft OneDrive (sebelumnya SkyDrive) layanan cloud untuk memudahkan akses ke segala macam file termasuk MS Office dokumen, foto dan video.


Tampak samping, ini adalah Nokia Lumia terbaik, kecuali Anda penggemar kamera serius yang nafsu untuk Nokia Lumia 1020. Ikon Lumia membawa layar HD penuh, memotong tepi CPU dan grafis dan kamera istimewa untuk Windows Phone, dan meskipun keluhan saya estetika, itu tampak dan terasa seperti telepon baik dibuat. Jika Anda seorang pelanggan Verizon dan tertarik mencoba Windows Phone atau upgrade, Nokia Lumia ikon mudah untuk merekomendasikan.


Nokia Lumia 2520 tidak hanya Nokia jawaban ke Microsoft Surface 2. Itu adalah perusahaan pertama 10" tablet, dan kami memiliki harapan tinggi sejak Nokia sekali membuat netbook hanya chic di dunia. Ironisnya, Microsoft adalah mengambil alih bisnis ponsel dan tablet Nokia, jadi baik cara Anda pergi, MS menang. Lumia 2520 terlihat setiap bit seperti produk Nokia dengan sisi meruncing, kembali polikarbonat yang tersedia dalam hitam matte (juga di gloss merah Verizon Wireless) dan putih, dan cyan luar negeri. Tidak seperti produk permukaan yang WiFi hanya, Lumia 2520 menambahkan 4G LTE. 


Sebenarnya tidak ada model WiFi-hanya untuk orang-orang yang meremehkan kontrak dan biaya bulanan. Di AS, AT&T dan Verizon Wireless menjual Finlandia pertama Windows 8.1 RT tablet.Ini adalah tablet yang menarik dan salah satu dari beberapa Windows tablet yang berat mirip dengan Android 10" tablet. Bahwa cara yang sangat nyaman terus untuk waktu yang lama waktu dan sentuhan lembut matte kembali terasa halus namun grippy. Ini tampak seperti sepotong kelas tinggi teknologi dan terasa kokoh dan kaku meskipun desainnya yang waifish.


Advan Vandroid S4D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar