Sabtu, 21 Maret 2015

Samsung Galaxy Ace 4



Samsung Galaxy Ace 4 - Tablet memiliki biasa combo audio jack 3.5mm yang mudah bingung dengan kecil, putaran pengisian port juga pada sisi kiri. Itulah menyegarkan: Nokia tidak pergi dengan USB charger, sehingga Anda dapat mengisi dan menggunakan USB port pada waktu yang sama. Kurang nyaman adalah port USB 3.0 mikro bukan port ukuran penuh. Anda mungkin memiliki waktu sulit menemukan mikro USB 3.0 untuk ukuran penuh USB adapter, tapi setidaknya itu adalah lebih cepat 3.0 standar. Ada mikro HDMI port dan konektor docking eksklusif magnet di bawah untuk $149 opsional Keyboard daya yang menambahkan dua port USB 2.0 ukuran penuh.


Lumia 2520 terlihat lebih ramping daripada 2 permukaan, meskipun sama 0,35" tebal; sisi meruncing hanya membuatnya tampak lebih kurus. Hal ini lebih ringan di £ 1,3 dikelola, meskipun tidak jauh lebih kecil dalam dimensi lain meskipun setengah inci layar kecil.


Ramping dan menyenangkan dengan cara yang menenangkan, agak bersahaja. Ini adalah bagaimana kita menggambarkan desain S Jade cair, dan mereka adalah kata-kata Anda akan jarang mendengar perangkat anggaran! Hal ini tidak membangun bahan-bahan yang membuat smartphone ini khusus, meskipun. Itu adalah kurva! Jade S memiliki tubuh intens bulat yang terdiri dari dua lapisan. Dimulai dengan non-removable panel belakang plastik berkualitas yang layak - kokoh, dengan hati-hati membuat patung, dengan halus, matte finish. Kejutan yang menyenangkan tidak berakhir di sini - Acer diakhiri smartphone dengan kaca melengkung, yang akan melengkapi nya cair, mengalir penampilan. Lapisan diselenggarakan bersama oleh tipis chrome frame.


Berbicara tentang tipis, Acer Liquid Jade S 0.3-inci (7.78 mm) yang tebal dan seringan bulu pada 4.09 oz (116 g). Ketebalan tidak mungkin terdengar sangat mengesankan di atas kertas, tetapi telepon memamerkan Aspire kartu truf tersembunyi - tepi miring membuatnya merasa lebih tipis daripada yang sebenarnya! Dan dengan dimensi kompak 5,53 x 2,72 x 0.30 in (140.5 x 69mm) untuk melengkapi kualitas membangun, S Jade cair merasa cukup baik di tangan.


Di bagian tepi atas telepon, Anda akan menemukan audio jack 3.5mm, sementara tombol volume diposisikan di sebelah kanan. Mereka tidak berkualitas baik - itu adalah garis plastik kecil yang tidak pernah terasa cukup tepat di bawah jari-jari Anda. Ini kurang clickiness untuk membuatnya merasa cukup responsif, dan "Vol-" kunci cenderung terjebak di kali, yang merupakan kesalahan besar. Tombol "+" telah dibuat sedikit cembung untuk membiarkan jari Anda mengenali lebih mudah. Acer juga memiliki niat baik untuk membuat daerah pusat tombol volume ganda sebagai kamera dua langkah rana. Sayangnya, garis di zona pertengahan, mana jari telunjuk Anda harus tanah saat mengambil foto, kecil dan bebas dapat diandalkan. Terlalu mudah untuk menekan "Vol +" atau "Vol-" tombol oleh kesalahan, bukan tombol "rana", berpotensi berakhir dengan foto gagal.


Di bawah, ada port microUSB tak terelakkan. Sisi kiri memiliki dual-SIM slot, yang membawa baik dua nanoSIM kartu, atau satu kartu microSD dan kartu nanoSIM tunggal. Satu atau yang lain - Anda tidak dapat memiliki kedua kartu SIM dan kartu microSD eksternal di tempat secara bersamaan. Di atas layar, Anda akan menemukan lubang suara khas Acer, yang anehnya tampak seperti miniatur drain mandi; bersama dengan sepasang sensor cahaya & kedekatan dan kamera depan. Di panel belakang, ada kamera tersebut dengan LED flash tunggal dan mono pengeras suara.


Spigen menawarkan serangkaian luas kasus untuk iPhone 6, ada tidak berdebat tentang kenyataan itu sebagai sebuah cepat melihat di situs mengungkapkan jelas. Dari mereka semua, perusahaan paling entry-level seri kasus untuk iPhone 6 adalah orang-orang dari seri tipis. Biasanya, they're minimalis kasus yang dimaksudkan untuk terutama melindungi terhadap goresan, tetapi mereka tidak gaya apapun. Cukup menarik, namun, kasus cocok aluminium baru yang bertujuan untuk mengubah semua itu.

Advan Star 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar