Sabtu, 21 Maret 2015

Huawei Ascend Y540



Huawei Ascend Y540 - Memeriksa Spigen aluminium Fit case untuk iPhone 6, ini jelas mengikuti bahasa desain minimalis yang sama yang dikenal seri. Ini bentuk-pas dan langsing, menawarkan sangat sedikit Tambah ukuran bingkai sangat kurus iPhone 6. Mayoritas kasus terbuat dari polikarbonat, tapi fitur belakang licin tampak disikat anodized alumunium plating-memberikan hal ini sebaliknya hambar beberapa gaya.


Selain itu, Spigen aluminium Fit case ini mirip dengan baris lain Fit kasus. Guntingan menawarkan kita mudah akses ke handset berbagai pelabuhan dan tombol-termasuk headphone jack berkat berbagai potongan untuk itu. Sekali lagi, ini adalah jenis hal yang melindungi terhadap goresan, serta penggunaan dan keausan normal, tapi ini tidak dimaksudkan untuk benar-benar menjaga itu dari tetes. Yakin, kecil benjolan tidak akan melakukan terlalu banyak hal, tapi jangan berharap hasil yang baik dengan tetes serius.


Atas website Spigen's, aluminium Fit case dijual seharga $29,99, yang merupakan peningkatan yang signifikan atas biaya $14,99 tipis sesuai kasus yang biasa. Itulah Perkasa mahal mengingat bahwa perbedaan utama di sini adalah plating alumunium di belakang, yang tentu saja memberikan kualitas premium halus, tetapi kita tidak merasa bahwa itu sudah cukup untuk menjamin titik harga terlalu tinggi. Kemudian lagi, itu dapat diambil untuk rendah sebagai sebagai $15,22 melalui Amazon-titik harga yang kita tidak merasa menjadi buruk sama sekali.


Estetis, HR biaya tidak menyimpang dari gaya sporty yang kita sudah melihat dengan Fitbit. Untuk Sejujurnya, perubahan utama di sini adalah sensor denyut jantung berkedip ditempelkan ke bawah dan jenis gesper adalah olahraga. Secara khusus, tali memiliki bedah-grade stainless steel gesper, yang dapat disesuaikan seperti menonton apapun lainnya. Selain itu, segala sesuatu yang lain identik dengan model ini.


Tidak seperti Fitbit Flex, yang menawarkan dipertukarkan band, ada pencampuran atau mengganti tali biaya HR-jadi apa yang Anda pilih pada awalnya adalah apa yang Anda tetap. Untungnya, Fitbit saat ini menawarkan biaya HR dalam dua warna, hitam dan plum, dengan biru dan keprok datang di masa depan. Mempekerjakan bahan elastomer tahan lama yang sama dari sebelumnya, yang memiliki pola bertekstur menyenangkan dan karet merasa, benar-benar cocok ruang lingkup dari apa yang kita inginkan untuk menemukan dalam pelacak dpt dipakai kebugaran. Hal ini tidak terlalu lembut atau terlalu kaku, sehingga dengan nuansa untuk jangka waktu pada pergelangan tangan kami cukup nyaman.


Diisi dengan bahkan lebih keras, hal ini tidak mengherankan bahwa ia tidak melihat perubahan apapun tahan terhadap air. Memang, itu akan dijaga terhadap keringat atau penggunaan dalam hujan, tetapi perusahaan hati-hati untuk menunjukkan bahwa ini tidak dilindungi terhadap sedang dipakai mandi-sehingga tidak sesuatu yang bisa tenggelam.


iPhone 4 32GB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar