Sabtu, 21 Maret 2015

Samsung Galaxy S Duos 3



Samsung Galaxy S Duos 3 - Ketika datang ke jus Fitbit biaya HR, kami diharuskan untuk menggunakan kabel USB berpemilik disertakan. Hal ini tentunya tidak kejadian yang baru, melihat bahwa itu adalah praktik yang lazim kita terbiasa melihat banyak kebugaran lain pelacak, tapi itu hanya sakit harus ingat untuk membawa bersama. Terburuk belum, itu bukanlah sesuatu yang tersedia dalam acara kami kehilangan atau keefisienan-terutama karena penampakan langka ditemukan di toko-toko eceran.


Tidak ada yang baru di sini dengan tampilan, karena itu adalah sama kecil berukuran OLED strip dari sebelumnya. Nah, untuk menjadi adil, itu adalah sesuatu yang kita menghargai karena ini memberikan kami akses ke melihat informasi secara langsung pada unit-bukan mengandalkan app. alami, layar OLED memberikan cahaya yang ampuh yang efektif dalam membuat terlihat dalam segala macam kondisi. Untuk hal itu, itu cukup terang pada tercerah hari, dan tidak terlalu menjengkelkan mata dalam gelap gulita.


Bersepeda melalui berbagai mode dilakukan dengan menekan satu tombol di sebelah kiri layar, yang memungkinkan kita untuk melihat waktu/tanggal, langkah tracker, jarak tempuh, kalori yang terbakar, lantai yang naik, dan pulsa kami. Selain itu, kami dapat mengatur agar sehingga keran ganda pada layar akan menyala itu. Berbeda dengan band-band lain Kebugaran, layar di sini tidak cukup mendalam – lebih ketika kita melihat model-model lain seperti Samsung Gear cocok atau Huawei TalkBand B1. Terlepas dari itu, ia memiliki alat yang diperlukan tanpa mengambil unit fokus menjadi satu diskrit.


Melihat kepala telepon, DROID Turbo desain tampaknya sangat bisu – dalam arti bahwa ia tampak generik. Tentu saja, hal ini tidak seperti cth: di desain sebagai Moto X, tapi DROID Turbo mendapatkan kemampuannya dengan penampilan yang lebih agresif, sudut dari depan. Flip itu sekitar ke belakang, namun, kami pasti akan mengatakan yang rusak cetakan dengan selesai sendiri unik – satu yang memberikan tampilan yang berbeda dan dapat dibedakan.


Unit Tinjauan tertentu kami beruang baru metalized bahan serat kaca (MGF), yang lebih lanjut diperkuat oleh DuPont Kevlar, untuk menyesuaikan sikap yang agresif. Meskipun tidak diucapkan sebagai Moto X, ada juga trim logam tipis yang menguraikan sisi telepon. Sekarang, bahan terlihat baik dan merasa baik juga-meskipun, rasa tekstur lebih kenyal. Tergantung pada sudut, ada efek 3D halus dengan pola menenun permukaan. Tersedia dalam warna merah atau hitam, tapi kami sarankan pergi dengan mantan karena itu berdiri keluar lebih.


Selain itu, DROID Turbo telah ketiga opsi untuk memilih dari-model nilon balistik. Memang, pola dijahit adalah sesuatu yang kita belum melihat dalam keluarga DROID, jadi pasti menyegarkan untuk melihat, tetapi kami penasaran ingin melihat bagaimana menangani jangka panjang. Mempertimbangkan bahwa ia memiliki kain yang merasa untuk itu, bahan mungkin keributan dari waktu ke waktu. Namun, kita harus mencatat bahwa fitur telepon nanocoating repellant air untuk perlindungan terhadap serangan kecil dengan percikan, tetapi tidak memberikan telepon kualitas tahan air-jadi jangan berpikir tentang mencelupkan satu ini di bawah air!


Secara keseluruhan, pembangunan Turbo DROID kokoh-kualitas yang konstan dengan baris DROID, jadi kami senang untuk menemukan di sini lagi. Selain itu, ukurannya cukup dikelola untuk menahan dengan satu tangan mudah, tetapi kami tidak akan pergi sejauh mengatakan bahwa ini istirahat setiap catatan. Membandingkannya dengan Moto X, DROID Turbo teliti lebih tebal, lebih luas, lebih lama dan lebih berat. Namun demikian, hasilnya adalah smartphone agresif gaya yang dibangun menyerupai sebuah tangki.


HTC One M9

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar