Sabtu, 21 Maret 2015

Samsung Galaxy Grand Neo Plus



Samsung Galaxy Grand Neo Plus - Dalam praktik standar, sisi telepon adalah rumah ke tombol power, kontrol volume, jack 3.5mm headset, mikrofon, dan microUSB port. Meskipun hal ini telah jarang dilihat di smartphone saat ini, fitur DROID Turbo yang didedikasikan trio kapasitif Android tombol di bawah tampilan-sementara membuat strip sempit tipis sepanjang sisi berlawanan dengan lubang suara.


Satu hal aneh kita perhatikan dicatat pada kemasan adalah 4 G LTE SIM pra-instal. Itulah cukup baik dari mereka lakukan, tapi setelah pemeriksaan awal, kami bingung ke mana mereka dimasukkan ke dalam slot. Anehnya, discretely dimasukkan ke kontrol volume. Kami benar-benar dapat membongkar itu lepas perlahan-lahan, yang mengungkapkan SIM slot.


Banyak cara yang sama seperti Apple memicu revolusi di pasar smartphone, Samsung pada dasarnya mulai kategori seluruh terpisah dalam industri dengan phablet asli-catatan Galaxy 2011.


Sementara persaingan selalu telah berkecamuk antara dua produsen, kami telah sering merasa seperti mereka sedang melancarkan semacam proxy perang, dan pada dasarnya bersaing langsung dengan cara. Dengan kata lain, selalu ada faktor pembeda utama (ukuran, sistem operasi, mendasari filsafat) antara perangkat mereka, dan bahwa, dalam arti, menanamkan perasaan bahwa mereka adalah lebih dari sebuah permainan yang terjadi untuk mendapatkan terjauh tercepat, dan tidak siapa yang akan membuatnya dari kandang hidup. Tetapi tidak lagi.


Dengan iPhone 6 Plus, Apple adalah melanggar inti Samsung wilayah – satu yang itu dibentuk itu sendiri- dan memiliki niat setiap berjuang untuk setiap inci dari itu. Itu adalah tempat yang disempurnakan, baru Galaxy Catatan 4 datang, siap untuk menerima 6 Plus. Akan Apple relatif kurangnya pengalaman dalam segmen ini terbukti menjadi kejatuhannya, atau dapat phablet yang datang di atas? Kita akan mengetahui


4 Catatan, Samsung akhirnya transisi menuju bahan yang berbeda, dan phablet dilihat olahraga chamfered frame logam yang merasa besar di tangan. Di belakang, kita sekali lagi melihat di polikarbonat imitasi dari kulit, meskipun tekstur telah berubah untuk yang sedikit lebih grippy, yang, namun, terlihat lebih asli daripada yang tersedia dengan catatan 3. Sebagai perbandingan, Apple telah diberkahi iPhone 6 Plus dengan semua-aluminium tubuh dan plastik sama sekali hilang-depan atau belakang.


4 Catatan ini juga berbeda pada sisi-adalah bentuk keseluruhan masih dari persegi yang ramah membulat di ujungnya, tapi Samsung telah benar-benar dilaksanakan shock-penyerap benjolan di empat sudut perangkat, mirip dengan Alfa Galaxy. IPhone 6 Plus – juga persegi lengkung (jika sedikit lebih) – tidak memiliki pelindung benjolan, dan sebaliknya membuat penggunaan melingkar, seperti tabung frame yang pelukan telapak tangan Anda dengan baik.


Semua dalam semua, kita sudah harus menyerahkannya ke Apple-ketika datang ke perasaan Anda mendapatkan ketika menangani dua perangkat, iPhone 6 Plus pasti mengilhami rasa yang lebih besar Anda bermain-main dengan sesuatu


Siapa pun yang sudah pergi melalui review Samsung Galaxy Catatan 3 kami tahu bahwa smartphone peringkat di antara yang terbaik yang bisa dibeli dengan uang. Ini merupakan perwujudan dari high-end teknologi, dan meskipun itu tidak datang murah, menawarkan cukup banyak bang untuk buck nya, bukan untuk menyebutkan bahwa perangkat keras yang terselip di bawah kap membuatnya cukup masa depan-bukti. Dan ya, seperti yang Anda duga, Samsung Galaxy Catatan 3 memang lebih baik daripada pendahulunya tahun, yaitu Samsung Galaxy Catatan II. Tapi apa sebenarnya membuat lebih baik dan apa memiliki para pembuat diperbaiki untuk mengesankan kita kali ini sekitar? Dan yang paling penting, adalah II Catatan masih layak berpegangan pada sekarang bahwa pengulangan ketiga yang keluar? Baca terus untuk mengetahui.


Sony Xperia M4 Aqua

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar