Minggu, 23 Agustus 2015

Tekno Advan Vandroid S5H

Advan Vandroid S5H - Appl sediakan 3 pilihan memory internal yakni 16 GB, 64 GB, serta 128 GB. Ketiganya pilihan itu di bandrol dengan harga berlainan, serta tambah baik beli dengan kemampuan memory internal yang besar lantaran iPhone 6 belum mensupport penyimpanan eksternal MicroSD. Terbatasnya jumlah memory internal, jadi salah satu kekurangan smartphone Apple, tetapi sampai kini tidak pernah jadi permasalahan untuk Apple Fan Boy.
Advan Vandroid S5H
rancang dengan cara menawan smartohone yagn infonya dijual dengan harga selangit ini benar-benar punya bentuk body yg amat dinamis yagn tidak kalah cantiknya dengan iPhone 5S. Dengan cuma punya bobot 172 dengan ketebalan monitor 7. 1 mm ini yang pasti ini jadi diantara keunggulan yg di punya iPhone 6 Plus buat dapat anda pakai dengan cara nyaman selagi ada di genggaman tangan anda.
Smartfren Andromax G2
Tentu udah menjdi suatu patokan seandainya smartphone premium dijual dengan harga yg mahal. lebih-lebih pada sitem konektifitas data yg di milikinya. Hal ini bisa ada pada iPhone 6 Plus, dijual dengan harga yg cukup mahal ini smartphone paling baru keluaran Apple ini punya feature konektifitas yg cukup komplit.
Asus Zenfone 5
Jalan dengan memanfaatkan singgle sim, mobile phone ini bakal sanggup anda pakai buat menjelajahi konten media sosial yg anda punya dengan ceptat. Pasalnya iPhone 6 Plus udah di lengkapi dengan kecepatan internet LTE yg punya kecepatan capai 150 Mbps. Ada pula HSDPA up to 42 Mbps, serta EVDO Rev. A.
Lenovo A536
Gak ketingalan juga suatu feature yg banyak kita dapati di smartphone Android waktu ini ialah NFC yg dapat di pakai buat share file. Bluetooh dan microUSB juga tidak luput dari smartohone mahal ini.
Samsung Galaxy Note 4 Duos
Smartphone sekelas iPhone benar-benar di hadirkan dengan selamanya mengguakan suatu jeroan yg tidak dapat anda ragukan lagi. Serta kesempatan ini Apple mempercayakan suatu Chipset Apple A8 yg brbasis 64 bit, yagn di dalamnya ada pcosesor Dualcore yg punya kecepatan kemampuan mncapai 1, 7 Ghz.
Harga Hp Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar