Minggu, 23 Agustus 2015

Tekno Acer Liquid Z500

Tekno Acer Liquid Z500 - Sepadan dengan harga iPhone 6 yang mahal, smartphone ini mempunyai banyak feature keren yang masih tetap tidak sering dipunyai smartphone premium yang lain. Feature pertama sebagai andalannya yaitu feature Fingerprint sensor (Touch ID) sebagai feature security tercanggih sekarang ini. Seluruhnya file di dalam smartphone bakal aman, dari tangan-tangan jahil jika feature itu diaktifikan, diluar itu Touch ID juga bermanfaat juga sebagai verifikasi pembayaran aplikasi di iTunes.
Acer Liquid Z500
iPhone 6 juga dibekali asisten pribadi tercangih sekarang ini yakni Siri yang memudahkan seluruhnya kesibukan mobile anda, dengan memberi sebagian arahan sesuai sama perintah yang anda berikan pada asistem pribadi itu. Setelah itu untuk sisi monitor, telah ada monitor berteknologi LED-backlit IPS LCD yang mempunyai ukuran 4. 7 inch dengan resolusi sebesar 750 x 1334 pixels. Resolusi monitornya memanglah cukup rendah, dengan kerapatan piksel sebeasr -326 ppi.
Lenovo Sisley S90
Jika dibanding dengan smartphone Android Flagship yang rata-rata membawa monitor Quad HD. Apple memanglah tertinggal satu langkah dari kompetitornya, tetapi monitor iPhone 6 terus membuahkan gambar tajam serta jernih, bahkan juga lebih tajam dari iPhone 5S karena tehnologi LED-backlit yang dapat menghadirkan warna semakin banyak, serta membuahkan warna lebih natural sama dengan objek aslinya. Lalu untuk pelindung monitor iPhone 6 mengambil tehnologi Ion-strengthened glass berserta oleophobic coating juga sebagai pengganti Gorilla Glass yang kerap digunakan oleh Smartphone Android.
iPhone 5
Kombinasi tehnologi serta design indah jadi ciri khas smartphone Apple. Demikian dengan juga iPhone 6, yang di buat dengan bentuk tidak tebal berketebalan 6. 9 mm pada rangka memiliki bahan metal yang mengambil design unibody. Beratnya juga sangatlah enteng seputar 129 gr, hingga pemakai iPhone 6 terus terasa nyaman waktu mengoperasikan smartphonenya dengan satu tangan. Lalu untuk dimensi panjang, lebar, serta tingginya memiliki ukuran 138. 1 x 67 x 6. 9 mm yang tampak premium disemua sisinya.
Advan Vandroid T3X
ciri khas yg di punya apple sampai kini. Pada IOS 8 sendiri nyaris udah di rombak dari sisi penampakan biar banyak penggunanya semkin terasa nyaman selagi menggunakn smartphoe ini. Gak ketingglan feature Fingerprint sensor (Touch ID) atau feature sidik jari juga di sematkan pada mobile phone ini biar jadi tambah bikin mobile phone ini nampak premium
Advan Vandroid S5M Star 5
Dan buat masalah grafis, apple udah menanmkan suatu GPU PowerVR GX6650 (hexa-core graphics) yg sanggup menampilksn ebuah grafis yagn baik dalam mobilisasi penerapan serta game yg udah tersedi di Apple Store waktu ini. Nah dalam pemasarannya smartphone berbandrol mahal ini bisa punya 3 pilihan yg dapat anda tentukan dari sisi memory ialah 16 GB, 64 GB serta 128 GB, tapi peru anda ingiat jadi tambah tinggi kemampuan memory yg di punya pasti bakal bikin Harga iPhone 6 Plus ini jadi tambah tinggi.
Lenovo muszik A319
Smartphone dari Apple jadi primadona di semua dunia, termasuk juga di Indonesia. Bermacam product yang launching perusahaan asal Cupertino, California itu senantiasa berhasil besar waktu di pasarkan di Indonesia, serta satu diantaranya yaitu iPhone 6. Smartphone ini jadi product fenomenal yang pernah di buat oleh Apple, lantaran mereka baru berani bikin smartphone berlayar besar pada seri iPhone 6.
Evercoss Elevate Y2
Dua product mereka launching berbarengan yakni iPhone 6 versus reguler, serta iPhone 6 Plus yang dibekali monitor semakin besar memiliki ukuran 5. 5 inch. Keduanya keduanya sama mempunyai spesifikasi hardware setara, serta harga keduanya sama di bandrol cukup kuras kantong. Nyaris seluruhnya smartphone buatan Apple, memanglah di bandrol sangatlah mahal lantaran Apple senantiasa melindungi kwalitas produknya supaya terus berkesan eksklusif dibanding smartphone Android atau yang lain.
Apple iPhone 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar