Minggu, 23 Agustus 2015

Tekno Samsung Galaxy S5 Mini

Tekno Samsung Galaxy S5 Mini - Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53 pasti bakal makin enteng dalam menggerakkan seluruhnya kegiatan dari hp ini walau anda pakai untuk buka beragam jenis aplikasi dengan cara berbarengan.
Samsung Galaxy S5 Mini
Penampilan yang cukup memukau mata anda juga terus pabrikan lenovo ini suguhkan berbarengan dengan pemakaian OS Android Kitkat v4. 4. 4 yang telah memperoleh user friendly dengan mengambil Lenovo Vibe UI 2. 0 juga sebagai pemanis dari penampilan hp ini. Sedang untuk masalah pemrosesan grafisnya Lenovo terus menyodorkan GPU Adreno 306 untuk perofma yang tambah lebih responsif serta cepat.
Nokia Lumia 635
Lalu Smartphone Lenovo A6000 Plus yang dapat juga di sebut Lenovo A6000+ ini dapat masih tetap memberi atau tawarkan kwalitas nada yang cukup baik lantaran dibalik body yang di bawanya lenovo juga telah menyematkan feature musik dengan mengusung dua speakers sekalian. Dimana dari dual speaker tesebut anda bisa dengarkan kwalitas audio yang cukup jernih karenanya ada tehnologi Dolby Digital Plus.
Samsung Galaxy A5
Sesaat di bagian konektifitasnya, ponsel android murah dari lenovo ini bakal terus dapat tawarkan suatu sajian koneksi internet yang cukup baik lantaran dengan membawa feature dual sim yang bakal memudahkan anda dalam bekomunikasi, anda akan di mudahkan dari adanaya feature jaringan LTE Cat4 yang berkecepatan sampai 150 Mbps dan juga telah terdapatnya jaringan 3G HSDPA juga sebagai cadangan buat anda terus terkoneksi internet seandainya daerah rumah anda belum tercover baik oleh jaringan 4G.
ZTE V5 Lux
Diluar itu dengan Harga Lenovo A6000 Plus yang tidak terpaut jauh dari sang kaka ini anda dapat juga memakai tehnologi Wi-Fi 802. 11 b/g/n yang mempunyai kekuatan wifi hotspot serta dapat mengandalakan feature Bluetooth v4. 0 serta microUSB v2. 0 untuk memudahkan anda mentransfer file dari PC ke hp ini. Sementar di bagian navigasinya anda bakal di suguhi karenanya ada feature GPS yang membawa tehnologi A-GPS juga sebagai tingkat akurasi yang baik.
Evercoss Elevate Y Power
yang lain lenovo tidak sedikitpun menaikkan pembaruan. Dengan terus memercayakan monitor seluas 5. 0 inch dengan serta terus memakai Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kecepatan kerja hingag Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53 hp ini dapat di katakan bakal masih tetap mendapt ketertarikan yang cukup baik di pasar Indonesaia nanti.
Nokia Lumia 830
Ditambah lagi saat Harga Lenovo A6000 Plus yang satu ini terus dibandrol murah seperti sang kaka Lenovo A6000 kami yaitu android teranyar dari lenovo ini bakal laku manis di pasar Indonesia. Buat anda yang mungkin saja punya niat beli hp anyar Lenovo ini sebaiknya ketahuilah terlebih dulu Spesifikasi serta Harga Lenovo A6000 Plus dengan memerhatikan infonya dibawah ini
Lenovo S880
Untuk memudahkan beberapa pemakainya dalam terhubung hp ini, Lenovo telah menyematkan suatu monitor memiliki ukuran 5. 0 inch yang masih tetap memakai panel IPS LCD dengan keraptan sampai ~294 ppi piksel density serta mempunyai reolusi HD 720 x 1280 pixels. Tetapi Monitor yang juga mempunyai karakter multitouch ini tetap masih belum di lapisi dengan susunan pelindung walau ada juga sebagai suksesor dari sang kaka.
Nokia Lumia 735
Dari segi desainnya juga hp ini masih tetap memakai design lawas yang sama persis pemakaianya dari seri pada awal mulanya yaitu memakai material plastik untuk membungkusnya dengan bentuk serta lekukan yang sama dan juga masih tetap mempunyai ukuran yang sama yaitu 141 x 70 mm dengan ketebalan 8. 2 mm dengan ajukan pertanyaan seputar 128 gr. Sangatlah di sayangkan yang pasti jadi hp anyar tetapi design serta kaulitas monitor yang di bawakannya belum menfapat pergantian dari Lenovo.
HTC Desire 626
Tetapi dengan mengingat harga lenovo a6000 plus yang mungkin saja bakal terus setara dengan Lenovo A6000 hp ini memanglah layak memperoleh spesifikasi yang sama. Smartphone Android Lenovo A6000 Plus juga telah mengantongi kwalitas yang gahar dari seluruhnya kemampuannya dari mulai kemampuan multitasking sampai waktu hp ini di bawa untuk bermain game.
Oppo 3000
mendatangkan smartphone dengan kamera beresolusi besar, tapi Apple terus yakin diri membekali iPhone 6 dengan kamera belakang 8 Megapixel. Kamera itu sukses memperoleh banyak pujian lantaran sanggup memfoto di keadaan low light dengan amat baik, lantaran pemanfaatan Dual LED Flash, serta Aperture /2. 2 yang memaksimalkan pencahayaan masuk ke sensor lensa mempunyai ukuran 1, 5 pixel.
Lenovo S856
Penutup lensa kristal sar di letakkan juga sebagai pelindung kamera belakang iPhone 6, jadi tidak butuh takut lensanya bakal tergores selagi dimasukan kedalam saku. Seterusnya buat kebolehan merekam videonya, dapat difungsikan merekam video HD 1080p (30 fps atau 60 fps) dengan feature penstabilan video sinematik buat memaksimalkan perekeman video slow motion beresolusi 720p@240fps. Sedang buat kamera depannya memakai lensa 1. 2 Megapixel dengan Aperture F/2. 2, serta kebolehan merekam video HD 720p.
iPhone 4S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar