Minggu, 23 Agustus 2015

Tekno Polytron Rocket Quadra W7550 Lite

Tekno Polytron Rocket Quadra W7550 Lite - Li-Po memiliki ukuran 1800 mah, dengan saat bicara sepanjang 14 jam, serta dapat kita pakai dengarkan musik optimal sepanjang 50 Jam.
Polytron Rocket Quadra W7550 Lite
Smartphone dari Apple jadi primadona di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia. Beraneka product yg di rilis perusahaan asal Cupertino, California itu tetap berhasil besar kala di jual di Indonesia, serta di antaranya merupakan iPhone 6. Smartphone ini jadi product fenomenal yg pernah di buat oleh Apple, dikarenakan mereka baru berani buat smartphone berlayar besar pada seri iPhone 6.
Asiafone Oscar AF9899

chipset Apple A8 yg mengambil arisitektur 64 Bit, konsisten nampak terbaik dikarenakan Apple mengoptimasi seluruhnya software yg jalan pada iOS 8 biar dapat jalan dengan cara lancar mengatur spesifikasi hardware yg dipunyai iPhone 6. Tidak hanya itu smartphone ini bisa cuma dibekali Ram 1GB, serta GPU PowerVR GX645 juga sebagai pemrosesan grafis dalam mobilisasi isi multimedia beresolusi besar seperti game serta film.
Smartfren Andromax C3
Dikala vendor lain berlomba-lomba mendatangkan smartphone dengan kamera beresolusi besar, akan tetapi Apple konsisten yakin diri membekali iPhone 6 dengan kamera belakang 8 Megapixel. Kamera itu sukses beroleh banyak pujian dikarenakan bisa memoto di situasi low light dengan benar-benar baik, atas pemanfaatan Dual LED Flash, serta Aperture /2. 2 yg memaksimalkan pencahayaan masuk ke sensor lensa mempunyai ukuran 1, 5 pixel.
Samsung Galaxy Grand Prime
Penutup lensa kristal sar di tempatkan juga sebagai pelindung kamera belakang iPhone 6, jadi gak butuh takut lensanya dapat tergores kala dimasukan kedalam saku. Sesudah itu utk kapabilitas merekam videonya, dapat dimanfaatkan merekam video HD 1080p (30 fps atau 60 fps) dengan feature penstabilan video sinematik utk memaksimalkan perekeman video slow motion beresolusi 720p@240fps. Dan utk kamera depannya memanfaatkan lensa 1. 2 Megapixel dengan Aperture F/2. 2, serta kapabilitas merekam video HD 720p.
Mito Fantasy U A60
Kamera depannya dapat anda andalkan utk berfoto selfie serta laksanakan panggilan video call FaceTime yg disajikan dengan cara eksklusif pada fitur buatan Apple. Lantas utk bagian konektivitas, udah disajikan technologi LTE dengan kecepatan 150 mbps, serta jaringan HSPA 42. 2/5. 76 Mbps. Tidak hanya itu ada juga Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac dengan technologi Dual Band yg miliki jangkauan lebih luas serta lebih stabil. Gak ketinggalan Bluetooth V4. 0, serta GPS berteknologi A-GPS berserta Glonass dimasukan kedalam iPhone 6.
Oppo R5
Harga iPhone 6 yg mahal benar-benar seimbang dengan technologi serta feature yg dibawanya. Di antara feature menarik yg dipunyai telpon seluler ini merupakan feature pembayaran digital bernama Apple Pay, sayangnya feature itu belum dapat kita pakai di Indonesia. Sesudah itu utk masalah daya baterai, disajikan bateaai Li-Po mempunyai ukuran 1800 mah, dengan saat bicara sepanjang 14 jam, serta dapat kita pakai dengerin musik optimal sepanjang 50 Jam.
Microsoft Lumia 535
smartphone ini miliki banyak feature keren yg masihlah tidak terlalu sering dipunyai smartphone premium yg lain. Feature pertama yg jadi andalannya merupakan feature Fingerprint sensor (Touch ID) yg jadi feature security tercanggih sekarang. Seluruhnya file di dalam smartphone dapat aman, dari tangan-tangan jahil seandainya feature itu diaktifikan, tidak hanya itu Touch ID juga berfaedah juga sebagai verifikasi pembayaran penerapan di iTunes.
Smartfren Andromax V3s
iPhone 6 juga dibekali asisten pribadi tercangih sekarang yakni Siri yg membuat jadi lebih mudah seluruhnya kegiatan mobile anda, dengan berikan berapa arahan sama sesuai perintah yg anda berikan pada asistem pribadi itu. Sesudah itu utk sisi monitor, udah ada monitor berteknologi LED-backlit IPS LCD yg miliki ukuran 4. 7 inch dengan resolusi sebesar 750 x 1334 pixels. Resolusi layarnya benar-benar cukup rendah, dengan kerapatan piksel sebeasr -326 ppi.
Cross A5Z
Seandainya ketimbang dengan smartphone Android Flagship yg rata-rata membawa monitor Quad HD. Apple benar-benar tertinggal satu langkah dari pesaingnya, akan tetapi monitor iPhone 6 konsisten membuahkan gambar tajam serta jernih, bahkan juga lebih tajam dari iPhone 5S atas technologi LED-backlit yg bisa menghadirkan warna tambah banyak, serta membuahkan warna lebih wajar sesuai sama objek aslinya. Lantas utk pelindung monitor iPhone 6 mengambil technologi Ion-strengthened glass berserta oleophobic coating juga sebagai pengganti Gorilla Glass yg kerap dimanfaatkan oleh Smartphone Android.
Huawei Ascend Y520
Gabungan technologi serta rancangan indah jadi ciri khas smartphone Apple. Begitu pula dengan iPhone 6, yg di buat dengan bentuk tidak tebal berketebalan 6. 9 mm pada rangka mempunyai bahan metal yg mengambil rancangan unibody. Beratnya juga benar-benar enteng lebih kurang 129 gr, maka pemakai iPhone 6 konsisten terasa nyaman kala mengoperasikan smartphonenya dengan satu tangan. Lantas utk dimensi panjang, lebar, serta tingginya mempunyai ukuran 138. 1 x 67 x 6. 9 mm yg kelihatan premium disemua sisinya.
BlackBerry 9720
Seperti yg kami menyebutkan di atas, ada 3 pilihan memory internal yg dapat anda tentukan yakni 16GB, 64GB, serta 128GB. Walau anda cuma bisa beli iPhone 6 16GB, gak butuh risau smartphone yg anda beli dapat jalan lambat, dikarenakan iPhone 6 udah dapat dukungan spesifikasi hardware tinggi yg mengambil Chipset Apple A8 dengan processor Dual Core 1. 4 Ghz. Di atas kertas, keceptan processor itu benar-benar makin lebih lambat ketimbang Smartphone Android yg mengambil processor Quad Core sampai Octa Core.
Advan Signature T1Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar