Sabtu, 21 Maret 2015

Mito A18 Fantasy Selfie 2



Mito A18 Fantasy Selfie 2 - Melihat bahwa mereka erat terkait, itu tidak mengejutkan kita bahwa mereka menawarkan cukup banyak set yang sama fitur, pelabuhan, dan tombol. Pada kenyataannya, mereka berbagi hal-hal umum seperti jari cetak sensor, baterai dilepas, dan sensor detak jantung mereka. Namun, Galaxy S5 paket pada beberapa fasilitas tambahan yang jelas menunjukkan kebanggaan dan sukacita-seperti dengan slot kartu microSD dan IR blaster Sammy's.


Ukuran dan resolusi, mereka adalah paling tampaknya berbeda dengan ini menampilkan dua pandangan pertama. Barang-barang Galaxy S5 besar 5,1 inci 1080 x 1920 Super AMOLED panel ke tubuhnya, sementara Alfa Galaxy memiliki lebih tangan-friendly 720 x 1080 4.7-inci layar Super AMOLED. Sementara dua muncul setara satu sama lain dari sudut pandang rincian dari jarak pandang normal, Galaxy Alpha keputusan untuk mengandalkan rangkaian pixel PenTile membuatnya kurang tajam – dan tidak membantu entah itu resolusi timpal di 720p.


Yah, kualitas yang menghibur tentang tampilan Galaxy Alpha adalah bahwa ia menawarkan reproduksi warna yang lebih seimbang dari Galaxy S5. Hal ini kontras dengan reproduksi warna yang berlebihan jenuh Galaxy S5, yang pasti memberikan showroom wow faktor, tetapi tidak akurat sama sekali. Selain itu, mereka cukup banyak menawarkan kualitas yang sama dengan menampilkan mereka-seperti mereka sudut pandang lebar, warna dalam hitam, dan kecerahan serupa output.


Ah, tidak seperti mendapatkan dua smartphone Android terkuat di sekitar dan pementasan kandang pertandingan antara mereka! Syukurlah, itulah apa kita untuk hidup ini yang hari, dan dengan produsen terus hadir kami dengan powerhouses seperti bertiup seperti baru saja dirilis Motorola Droid Turbo, sepertinya tidak akan selalu menjadi pesaing yang layak, baru untuk kita untuk dimasukkan ke dalam ring.


Berbicara tentang Droid Turbo-produk baru ini dari Motorola dan Verizon dapat benar-benar dilihat sebagai salah satu smartphone paling kuat yang pernah dibuat. Dilengkapi dengan negara-of-the-art spesifikasi konfigurasi, Droid Turbo dengan mudah dapat menantang cukup banyak lainnya smartphone manapun untuk face-off cepat di arena. Saat ini, namun, kami telah menemukan lawan yang menakutkan untuk itu, dalam bentuk dimuliakan Samsung Galaxy S5. Samsung unggulan telah memerintah Android tanah sebagian 2014, tetapi pemahaman atas takhta tampaknya akan menyusut hari ini. Challenger terlalu banyak, terlalu banyak bulan telah berlalu sejak kedatangan S5, dan itu akan semua datang ke bawah untuk duel, di mana Motorola Droid Turbo akan mencoba dan mengambil alih sabuk juara.


Microsoft Lumia 430

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar