Sabtu, 07 Maret 2015

Huawei Honor Holly



Huawei Honor Holly - Roh e Moto Lumia ditujukan untuk jadi telephone bahwa umumnya orang dapat (T-Mobile Apakah tawaran $7/bln. gagasan pembayaran bila penuh ritel melebihi isi dompet Anda). Tetapi kapal-kapal dengan versus teranyar dari OS, Windows Phone 8. 1, mempunyai asisten nada betul-betul bagus yang bernama Cortana serta inti utama feature seperti penyimpanan diperluas lewat slot kartu microSD serta baterai ditukar. Ya, itu tak mempunyai feature yang tinggi serta pertengahan tingkat 


smartphone tawarkan seperti kamera depan (yang bakal jadi perjanjian untuk sebagian breaker), serta mempunyai jumlah penyimpanan internal yang sepele. Hingga batas spesifik, Anda memperoleh apa yang Anda bayar, hingga seluruhnya taraf kembali kesini untuk meraih tag harga terjangkau. Bangun kwalitas baik serta Anda dapat memperoleh tidak sama berwarna punggung seharga $15, semasing dari Microsoft toko.


Nokia Lumia 635 pada intinya yaitu 4G LTE versus Lumia G 3 630 ada luar negeri. Jalan Windows Phone 8. 1 pada 1. 2GHz quad core Qualcomm Snapdragon CPU, serta 512 MB RAM serta 8 pertunjukan penyimpanan internal (dengan seputar 4 pertunjukan betul-betul gratis untuk Anda pakai). 


Mempunyai slot kartu microSD dibawah penutup belakang dilepaskan serta memakai SIM mikro dari pada nano lebih terang SIM yang dipakai pada akhir sebagian lebih tinggi hp salju serta iPhone 5s. Smartphone mempunyai single band WiFi 802. 11n mana dual band yaitu etika, Bluetooth 4. 0 serta GPS dengan GLONASS. Kapal-kapal dengan peta Nokia disini, sini Drive + serta Transit disini : seluruhnya persembahan yang padat. Seperti seluruhnya Windows Telephone, versus mobile dari IE serta MS Office pre-loaded. 4. 5 " penampilan ClearBlack IPS tak memenangkan penghargaan resolusi di 845 x 480 pixel, namun mempunyai pojok pandang yang decent, saturasi warna baik serta banyak kejelasan.


Windows Phone yaitu cairan sangatlah OS yg tidak menuntut canggih hardware. Dengan hal tersebut 635 salju biasanya terasa cairan serta fresh, namun kita lakukan menyadarinya tertinggal cuma sedikit disana-sini. Hotel ini mempunyai suatu aksi yang susah untuk ikuti saat atas baris jenis seperti ikon Lumia Nokia mempunyai 2. 2GHz Snapdragon 800 serta 2 pertunjukan RAM. Lumia 635 512 MB RAM nada atavistic didunia dimana 1 dokar yaitu standard serta minimum, namun apps berbaris di saja jumlah itu kecil karena manajemen agresif memori Windows Phone. 


Tetapi, terdapat banyak game 3D yang memerlukan suatu pertunjukan RAM, hingga bila bermain atas permainan 3D utama untuk Anda, ini bukanlah telephone Anda. Namun lalu, $99 untuk $168 hp tak handset game serius. 8 pertunjukan penyimpanan terdengar membatasi, namun sebenarnya Anda bisa meletakkan tidak cuma film serta musik di kartu microSD sampai kemampuan 128 pertunjukan, namun apps terlampau betul-betul menolong.


Ada tak ada kamera depan! Skype pemakai serta selfie seniman, ini bukanlah telephone Anda. Kamera 5MP belakang mempunyai tak ada flash (sekali lagi, biaya telephone) serta catatan 720p namun tak video 1080p. Ini yaitu kamera yang layak untuk lingkungan yang jelas, serta kemungkinan bakal terlihat seperti penambahan bila Anda bergerak naik dari feature telephone atau smartphone remaja. Beberapa warna photo mengasyikkan, namun kamera condong untuk membersihkan keluar beberapa barang berwarna lebih enteng dibawah matahari, serta kebisingan rata-rata.


Sony Xperia Z2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar