Minggu, 08 Maret 2015

Evercoss A5R



Evercoss A5R - Pada bagian pinggir atas telpon, Anda dapat menemukannya audio jack 3. 5mm, sesaat tombol volume diposisikan di sisi kanan. Mereka tdk bermutu baik - itu merupakan garis plastik kecil yg tdk pernah merasa cukup pas dibawah jari-jari Anda. Ini kurang clickiness utk membuatnya terasa cukup responsif, serta " Vol- " kunci condong teperdaya di kali, sebagai kekeliruan besar. 


Tombol " + " udah di buat sedikit cembung utk membiarkan jari Anda mengetahui lebih enteng. Acer juga miliki tekad baik utk buat daerah pusat tombol volume ganda juga sebagai kamera dua langkah rana. Sayangnya, garis di zona pertengahan, mana jari telunjuk Anda mesti tanah kala mengambil poto, kecil serta bebas mampu dipercaya. Terlampau enteng utk menghimpit " Vol + " atau " Vol- " tombol oleh kekeliruan, bukan hanya tombol " rana ", miliki potensi selesai dengan poto tidak sukses.


Dibawah, ada port microUSB gak terelakkan. Segi kiri miliki dual-SIM slot, yg membawa baik dua nanoSIM kartu, atau satu kartu microSD serta kartu nanoSIM tunggal. Satu atau yg lain - Anda tdk mampu miliki ke dua kartu SIM serta kartu microSD eksternal ditempat dengan cara bertepatan. Diatas monitor, Anda dapat menemukannya lubang nada khas Acer, yg anehnya kelihatan seperti miniatur drain mandi ; bersama-sama dengan sepasang sensor sinar & kedekatan serta kamera depan. Di panel belakang, ada kamera itu dengan LED flash tunggal serta mono pengeras nada.


Spigen tawarkan sekumpulan luas persoalan utk iPhone 6, ada tdk berdebat mengenai realita itu juga sebagai suatu cepat menyaksikan di web mengutarakan terang. Dari mereka seluruhnya, perusahaan paling entry-level seri persoalan utk iPhone 6 merupakan beberapa orang dari seri tidak tebal. Kebanyakan, they're minimalis persoalan yg bertujuan utk khususnya buat perlindungan pada goresan, akan tetapi mereka tdk type apa pun. Cukup menarik, akan tetapi, persoalan sesuai aluminium baru yg memiliki tujuan utk membuat perubahan seluruhnya itu.


Periksa Spigen aluminium Fit case utk iPhone 6, ini terang ikuti bhs rancangan minimalis yg sama yg di kenal seri. Ini bentuk-pas serta langsing, tawarkan sedikit sekali Makin ukuran bingkai benar-benar kurus iPhone 6. Sebagian besar persoalan terbuat dari polykarbonat, tetapi feature belakang licin kelihatan disikat anodized alumunium plating-memberikan hal tersebut demikian sebaliknya hambar berapa type.


Tidak hanya itu, Spigen aluminium Fit case ini menyerupai dengan baris lain Fit persoalan. Guntingan tawarkan kita enteng akses ke handset bermacam pelabuhan serta tombol-termasuk headphone jack atas bermacam potongan karena itu. Sekali lagi, ini merupakan model hal yg buat perlindungan pada goresan, dan pemanfaatan serta keausan normal, tetapi ini tdk bertujuan utk sungguh-sungguh memelihara itu dari tetes. Sangat percaya, kecil tonjolan tak lagi laksanakan terlampau beberapa perihal, tetapi jangan sampai harapkan hasil yg baik dengan tetes serius.


Atas web Spigen's, aluminium Fit case dipasarkan seharga $29, 99, sebagai penambahan yg berarti atas ongkos $14, 99 tidak tebal sama sesuai persoalan yg umum. Tersebut Perkasa mahal mengingat bahwa ketidaksamaan paling utama di sini yakni plating alumunium di belakang, yg pastinya berikan mutu premium halus, akan tetapi kita tdk terasa bahwa itu udah cukup utk menanggung titik harga terlampau tinggi. Lantas lagi, itu mampu di ambil utk rendah juga sebagai sebagai $15, 22 lewat Amazon-titik harga yg kita tdk terasa jadi tidak baik samasekali.


Estetis, HR ongkos tdk menyimpang dari type sporty yg kita udah menyaksikan dengan Fitbit. Utk Sejujurnya, pergantian paling utama di sini yakni sensor denyut jantung berkedip ditempelkan ke bawah serta model gesper merupakan olah-raga. Dengan cara privat, tali miliki bedah-grade stainless steel gesper, yg mampu sesuai seperti menyaksikan apa pun yang lain. Tidak hanya itu, semua suatu hal yg lain persis dengan tipe ini.

Advan Signature T1Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar